Sunday, June 9, 2013

Terima Kasih, Teman.

apa yang kita telah lalui bersama? apakah itu hanya sebuah puisi kasih?
atau hanya sebuah sajak persahabatan?

apapun itu.. 
intinya kita sudah melakukan hal hal bersama 
mulai dari di sekolah, luar sekolah, sampai luar kota di indonesia

memang hanya sebagian
tapi itu bukan jadi masalah
yang terpenting kita bersama sama 
beribu ribu kata tidak bisa aku sampaikan semua untukmu, kawan

mungkin berjuta juta kata, iya
aku sendiri tidak bisa mengatakan betapa bahagia nya aku bersama kalian
betapa sedihnya aku berpisah
dan betapa aku berterima kasih kepada kalian semua, teman

masalah demi masalah kita lalui bersama sama
mungkin bukan masalah satu angkatan
hanya saja perorangan
tapi karena atas nama satu angkatan
maka 
denigraz lah terbawa
nama itu yang disebut
nama itu yang dipandang

memang mencoreng, terkadang. 
tapi seberapa besar aku cinta kalian? 
tidak ada tandingannya
cinta ku buat kalian 
tidak akan terbayar dengan apapun

3 tahun memang waktu yang sangat lama
tapi jika kita bersenang senang
apakah waktu akan bisa dirasa?

itulah yang di rasakan selama 3 tahun ini,
ya, bersenang senang bersama kalian
jadi waktu terasa begitu sangat cepat 

sekali lagi, terima kasih untuk 3 tahun yang cemerlang, berwarna, dan tidak terlupakan

aku cinta kamu semua, denigraz

- KAY - 

No comments:

Post a Comment