Sunday, March 15, 2015

"My Boyfriend"

Aku tidak mengerti mengapa ada orang yang bisa membuatku jatuh hati yang setiap harinya semakin bertambah.
Kita baru bertemu satu kali tetapi tetap saja ia membuat perutku kedatangan kupu-kupu setiap harinya.
Kamu pun hanya membuat senyummu untukku sekali tetapi aku merasakanku sedang terbang ke Antariksa saat itu juga.
Dan..... diantara berjuta-juta atau bahkan bermilyar-milyar orang yang pernah kamu temui, aku yakin, kamu pasti tak pernah ingat aku.

Suaramu yang membangunkanku setiap pagi,
Wajahmu yang kulihat setiap aku melihat handphone ku,
Namamu yang ku tulis setiap hari,
Pikiranku yang hanya tertuju padamu,
Surat-surat yang selalu aku tulis untukmu,
Gelang StarWars yang aku beli karenamu,
Semua yang kulakukan -- sepertinya -- hanya untukmu.

The songs that you're singing
The way you talk
The voices of yours
I love them anyway

Teruntukmu idolaku
-K-

No comments:

Post a Comment